top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Kukira Kura-kura

Asli ya, Bekasi lagi dingin banget. Udah dua hari ini hujan dan disertai petir yang suaranya kenceng. #FYI

BTW,

Gue akhir-akhir ini lagi suka banget lagunya Amigdala - Kukira kau rumah. Itu lagu kayaknya selalu gue dengerin di kereta tiap gue berangkat kerja, deh. Sesuka itu. Mungkin menurut gue karena ada liriknya yang lumayan ngena, "Kau yang singgah tapi tak sungguh".

Kata orang, kalau lagi dengerin musik tuh tergantung sama kondisi kita, kalau lagi biasa aja, kita bakal nikmatin musiknya, kalau lagi kepikiran sesuatu, yang dicermatin adalah liriknya.

Dan, saat ini, kayaknya gue termasuk ke dalam kondisi yang kedua, deh.

Kayaknya bener kata orang, kalau punya ekspektasi tuh jangan ketinggian, nanti, kalau ngga dapet, bakal sakit. Nanti, kalau ngga dapet, bakal kepikiran. Gitu.

Makanya, sekarang gue berusaha untuk tidak terlalu berekspektasi tinggi terhadap apapun, kayaknya emang udah paling bener jalanin hidup dengan cara biasa-biasa aja.

Kalau kata orang dulu mah, dapet syukur, ngga dapet yaudah, coba lagi.

Punya mimpi, angan-angan, cita-cita itu boleh, harus malah. Tapi, selain nambah skill buat memperbesar peluang dapetin itu semua, kayaknya, kita juga harus belajar ikhlas kalau kadang kenyataan ngga selalu berjalan sesuai ekspektasi.


bottom of page