top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Pergi Mendadak

"Ini yang ngga direcanain gini, pasti jadi deh. Hahaha"

Kata temen gue dengan raut wajah senang.

Dalam beberapa kasus, gue setuju sih dengan kalimat itu, kita semua pasti pernah mengalami kejadian dimana kita udah ngerencanainmain sama temen-temen dari jauh-jauh hari, udah nyocokin jadwal, tapi ternyata pas hari H malah batal.

Eh giliran ngajak main H- beberapa jam, malah jadi. Kan ngeselin ya..

Tapi, ngga semuanya yang "jadi" harus dadakan. Dalam kasus lain, nikah misalnya, lo ngga bisa tau-tau ngajak anak orang ijab kabul pas dia baru bangun tidur, tetep ada prosesnya, karena nikah itu bukan cuma tentang dua orang yang jatuh cinta lalu berkomitmen, tapi melibatkan dua keluarga besar, dimana masing-masing keluarga tersebut memiliki value dalam hidup dan berumah tangga, lalu selanjutnya, bagaimana kita bisa beradaptasi dalam kondisi tersebut.

*Sotoy*

*Padahal nikah aja belum*

*Lari dari topik*

*Kembali ke laptop*

*Anyway, ini moment sebenarnya udah lama, sekitar bulan Juli 2016, cuma baru sempet ditulis aja. HEHE*

Waktu Amped Trampoline awal-awal buka, gue dan temen-temen lumayan excited untuk ikutan nyoba lompat-lompat di arena trampoline yang saat itu-katanya-terbesar di Indonesia.

Lalu, setelah bernegosiasi panjang dengan teman-teman di grup chat kelas, akhirnya hanya kami berlima (Gue, Adam, Sarah, Hanna, dan Inggit) yang jadi ikut, mereka adalah temen SMA gue, satu kelas waktu kelas 10. Akhirnya setelah janjian bertemu dimana, jalan jam berapa, pakai baju apa, bawa pelampung atau ngga. Kami berlima jalan menuju Amped Trampoline.

Setelah sampai, ternyata kepagian.

Pfft

Maklum, karena saking excited-nya.

Lalu, hal pertama yang kami lakukan setelah sampai adalah: update location dan tag ke orang-orang yang ikut di Path. Maklum, waktu itu Path lagi booming-boomingnya. Kalau ngga update, rasanya seperti tidak diterima dalam pergaulan.

Setelah menyelesaikan pembayaran, kami diberi kunci loker yang gunanya untuk menaruh barang-barang yang ngga dibawa ke dalam arena, sepatu, jam tangan, kaca mata, dompet, surat tanah, semua kami taruh semua di dalam loker, gue rada nyesel kenapa bawa pelampung yang ngga ada gunanya malah nyempit-nyempitin loker.

Sebelum masuk, kami diberikan arahan dari mba-mba-staff-amped-cantik-nan-sporty guna menghindari cidera saat bermain. Setelah pintu dibuka, gue lari, lompat-lompat kesenengan, ketawa-ketawa, lalu ngga sampai 5 menit gue ngos-ngosan kecapek-an.

Durasi bermain yang hanya satu jam, tadinya gue keluhin sama temen-temen

"Mahal banget ya, masa 100rb cuma 1 jam"

"Iya mahal banget"

"Taunih, cepet banget cuma 1 jam"

Begitu kira-kira keluhan gue dan temen-temen sebelum main.

Tapi, setelah masuk dan ngerasa capek. Gue dan temen-temen narik ucapan tadi.

Setelah selesai, kita berlima foto di depan banner Amped. Ya, lagi-lagi hanya untuk keperluan "update di sosmed".

Ini juga ada bonus vidio skill lompat gue:

Setelah sampai Bekasi, Marsha (temen satu kelas kami berlima juga) nge-chat, minta ketemu, karena besoknya dia balik ke Malang karena udah mau masuk kuliah. Akhirnya, kita sempetin ketemu.

Ini dia fotonya:


bottom of page