top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

Hallo (again)

Hallo,


Assalamualaikum masyarakat digital.


Pas gue lagi nulis ini, gue baru aja menyelesaikan kuliah semester 5 gue, yap gue baru aja selesai Ujian Akhir Semester 5, dan bisa merasakan sedikit ketenangan jiwa.


Lebay.


Tapi beneran, gue ngerasa semester 5 kemarin tuh kaya semua tugas numpuk jadi satu dengan deadline yang berdekatan, kan, ngeselin, ya.


Oiya,


Sebelumnya, gue mau ngucapin hallo terlebih dahulu untuk siapa saja yang mampir dan membaca tulisan gue ini. Sebenarnya gue emang udah lumayan suka nulis dari dulu, tapi ya gitu, kadang tulisannya cuma berakhir di point-point yang pengen gue bahas aja, ngga sampai ke penulisan. HEHE


Rencananya, sih, isi dari blog ini bakalan random aja gitu, ngga harus melulu ngomongin topik tertentu, apa yang ada di otak gue, ya, gue tulis. Walaupun mungkin tulisannya emang masih kurang bagus (baca: Jelek).


Segini dulu tulisan pertama gue, ya!


Eits, biar rada panjangan dikit, kalau ngomongin yang pertama kali tuh kayaknya seru, deh. Gue punya cerita tentang sesuatu yang pertama kali, dalam kasus ini adalah: Jatuh Cinta.


Jatuh cinta, apalagi jatuh cinta yang pertama itu emang ngangenin, lo pasti inget betapa deg-degannya elo tiap kali ketemu dia, selalu pengen tau kabar dia, dan melakukan hal bodoh cuma demi buat dia ketawa, ngga peduli seberapa alaynya elo, iyakan? Ngaku!


Gue juga pernah sih, dulu, kalau diceritain, gue suka sama cewek pertama kalinya itu pas gue kelas 5 SD, kebetulan ceweknya adalah tetangga gue, cuma beda 1 RT dan beda 3 gang. Berbekal cokelat seharga 5000 rupiah yang gue beli dari Indomaret, gue ngerasa saat itu jadi cowok-paling-romantis-satu komplek.


Gue, yang saat itu masih kecil, nyari tahu semua tentang dia, tiap sore gue main bola di lapangan karena rumah dia deket sama lapangan komplek gue. Gue juga selalu sholat maghrib di masjid komplek karena dia ikut sholat juga di sana.


Bahkan gue tahu nomor telepon rumahnya, trus, kalau pas gue telpon langsung dia yang ngangkat, kita bisa telponan dan ngobrol lama, tapi, kalau misalnya pas gue telpon yang ngangkat bokapnya, gue langsung tutup telponnya karena takut.


Ah, jatuh cinta itu ngangenin, ya...


Yaudah,


Gue pamit, ya,


Sering-sering main kesini dan jangan lupa klik like-comment-and subscribe!!!


*Salah*


bottom of page