top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

FOLLOW ME:

  • Facebook Clean Grey
  • Twitter Clean Grey
  • Instagram Clean Grey

KFC Ramayana Bekasi

Hallo, jadi tadi siang gue iseng-iseng buka notes di handphone. Lalu gue menemukan tulisan yang gue tulis setahun yang lalu. Nah, biar blog gue ini ada isinya lagi, gue share aja ya.

Ini dia tulisannya!

Hari ini, 29 februari 2016.

Tanggal dimana yang hanya terjadi 4 tahun sekali. Gue ke tempat dimama ketika SMA jadi favorite place untuk nongkrong-nongkrong dan "ngegaul".

KFC Ramayana Bekasi.

Iya, KFC.

Dulu, sekitar 3 tahun yang lalu, tepatnya pas baru masuk SMA, gue adalah orang yang ngga begitu suka dunia luar. Dan emang jarang keluar. Sekalinya keluar ya paling main futsal atau nonton di mall 1 bulan sekali.

Dulu, KFC aja bisa jadi tempat menyenangkan dan "mewah", karena emang belum terlalu banyak atau belum terlalu ngerti cafe-cafe hitz kaya sekarang, dimana dulu yang diutamakan ketika nongkrong adalah quality time bersama, bukan mengincar update-an di sosial media. Hem

Menurut gue, zaman dulu tuh enaaakkk banget, kita bebas kemana aja tanpa terbebani tugas untuk update di tempat tersebut. Ketika pembicaraan yang hangat dan panjang lebih mengasyikkan daripada nunduk melihat smartphone selama berjam-jam. Di KFC sini, gue juga mengalami banyak sekali hal. Mulai dari pacaran, nembak cewek ditolak, sampai nyelesaiin tugas syuting yang akhirnya filenya kehapus. Iya, gue dan temen sekelompok udah syuting capek-capek dan ngedit kehapus gitu aja sama 1 orang... Sakit, kan.

Ya, menurut gue, suatu tempat yang pernah menjadi "bagian" dari hidup kita perlu bgt dikenang, kalau diinget-inget lagi kejadian yg pernah terjadi ditempat itu mungkin bakal ketawa sendiri :")))

Cukup di KFC aja, kesenangan, kenyamanan bisa terjadi. Ngga perlu di cafe mewah yang harga air mineralnya aja bisa buat beli nasi di warteg. Yang harga pajak makanan nya aja bisa buat bayar parkir sendiri.

Emang bener deh kata orang-orang bahwa yg paling penting adalah bukan "kemana perginya" tapi "sama siapanya"


bottom of page